Kamis, 17 November 2016

Percaya Atau Tidak Ini Jam Raksasa Yang Melibatkan 14 Truk Scania R & S Keluaran Terbaru

Percaya Atau Tidak Ini Jam Raksasa Yang Melibatkan 14 Truk Scania R & S  Keluaran  Terbaru
Jam, adalah alat yang digunakan untuk mengetahui waktu. Saat ini jam berada dimana-mana dan kapan saja, mulai di halte bus, didalam bus, di dashboard kendaraan, handphone, monumen, dan dimana saja pasti ada jam. Pada 20 september 2016 yang lalu Scania telah menyelesaikan tantangan terberatnya dalam perlombaan melawan waktu. Ini adalah tantangan yang melibatkan total 14 unit truk yang harus berjalan setiap detik. Secara harfiah. Di landasan sepi yang luas, Scania membuat jam raksaasa yang terbuat dari truk yang akan dijalankan selama 24 jam secara penuh. Truk yang digunakan adalah Scania R dan S versi kabin terbaru





Saat anda mengoperasikan transportasi pengangkutan yang lama, berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat bisa membuat  atau merusak bisnis anda sendiri. Itulah alasan kenapa Scania menggunakan generasi terbaru dari truk dan jasa lewat ujian berat ini.



Ini adalah jam pertama didunia yang seluruhnya menggunakan truk, melibatkan 14 truk, 90 pengemudi dan 759.000 meter persegi di lapangan terbang yang sepi. Jam truk raksasa ini berdetak pada tanggal 20 September di 199.00 CET dan disiarkan secara online.
Truk yang besar, mesin yang kuat, tetapi mereka dirancang rumit, dengan instrumen halus. Ini Sama dengan jam tangan, setiap truk harus dioptimalkan untuk tugas tertentu di jam dan realtime monitoring dan analisis lewat layanan terhubung scania yang membuat seluruhnya dapat beroperasi.

Pembuatan jam truk ini terdapat berbagai kesulitan tergantung pada jarum jam  yang dibentuknya. Truk yang membentuk jarum jam kedua harus mengemudi di alur putaran dalam lingkaran sempurna setiap 60 detik selama 24 jam. Truk harus menjaga kecepatan yang konstan 13 km per jam, sedangkan truk paling luar harus menahan kecepatan konstan 53 km /jam. Lalu untuk truk yang menjadi jarum jam menit, tantangannya adalah memastikan urutan singkron sempurna dari mulai dan berhenti.

Dalam hal ini dibutuhkan koreksi, bahkan kecepatan dan meminimalkan bahan bakar, setiap truk harus dikelola dengan hati-hati tergantung pada posisi truk di jam tersebut. Manajer armada Scania mengontrol lampu di menara, melacak semua truk dan secara terus-menerus memonitor status setiap kendaraan untuk menghindari berhenti tak terduga dan menjaga keausan minimal. Pengemudi mempunyai peran kunci dalam memastikan bahwa seluruh operasi bekerja dengan lancar.





Pengoperasian Jam Truk Raksasa ini difilmkan dengan lima kamera yang berbeda, yang memungkinkan para pemirsa untuk beralih penglihatan dari sudut yang berbeda pada webiste. Pengunjung situs juga bisa mempelajari lebih lanjut soal proyek dan generasi baru dari truk dan layanan Scania.

semoga bermanfaat, bagikan ke dulur yang lain biar mereka semua tahu

sumber >> indotrucker.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar