Rabu, 16 November 2016

Kisah Misterius Hino ZH12 Penghuni Tanah Kosong Stadion Candradimuka Kebumen

Kisah Misterius Hino ZH12 Penghuni Tanah Kosong Stadion Candradimuka Kebumen 
Sebuah truk Hino bermoncong warna kuning terparkir di tanah kosong [maksud tanah kosong itu tanah lapang] dekat stadion Candradimuka Kebumen ini begitu misterius dan sangat sulit di ungkap. Sebenernya saat motret aku sempat ngobrol sama penjaga truck ini sambil ngopi bareng. Sayang penjaga truck ini hanya orang proyek biasa dan gak paham spesifikasi truck ini. 



Karena penasaran dengan kemisteriusan truck ini maka saya pun punya inisiatif untuk cek pajak online saja. Namun hasilnya justru semakin membingungkan. Kenapa saat di cek pajak Online milik Dipenda kok hasilnya gini ya? 


Jenis Kendaraan         : MBRG/TRUCK TRAILER 
Merk Kendaraan         : HINO 
Tipe Kendaraan          : FF173 MA 
Tahun Rakit                 : 1995 
Warna Kendaraan       : KUNING 
Tanggal Jatuh Tempo  : 11-03-2013 
Pajak Kendaraan Bermotor* : Rp 1.345.500 
Biaya Balik Nama        : Rp 100.000 
Biaya Jasa Raharja     : Rp. 163.000 

Kendaraan Wilayah     : KEBUMEN  










Akhirnya foto tersebut saya share di grup Sejarah Transportasi di media sosial Facebook yang bisa anda lihat Di Sini . Nah di forum tersebut kemisteriusan truck ini mulai terkuak. Salah satu yang mengungkap identitas truck ini yakni rekan dengan id fb Wakke Zen. Mas Wakke Zen menjelaskan sepertinya masih keluarga Hino type ZH12 dan kemungkinan head lamp saja yang di ganti. Makasih untuk mas Wake Zen dan juga rekan rekan lain yang telah membuka tabir misteri truck Hino ini dan mas Wakke Zen pun menyertakan sumber info yang bisa di buka Di Sini 


merasa aneh karena sepengetahuan saya  Hino type FF itu masih keluarga Ranger dan secara fisik wujudnya tidak seperti ini. Mungkin pemirsa ada yang paham truck juga mersa aneh juga.





sumber >> indotrucker.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar