Kamis, 17 November 2016

Lagi Booming !! Rubah Total Mitsubishi Fuso Canter Ala Volvo FH

Rubah Total Truk Canter Ala Volvo FH 
Dunia truk itu tentunya tidak semurah mobil pribadi biasa, karena sudah jelas bentuknya lebih besar, otomatis biaya yang dikeluarkan juga lebih besar. Namun banyak yang menganggap truk itu hanya buat muatan gak ada yang spesial. Hehe, jangan begitu karena biaya operasional lebih mahal dari pada mobil pribadi biasa yang ada di Indonesia.

Nah, untuk para sopir truk beserta pemiliknya, harus pikir-pikir dulu sebelum memodifikasi truknya untuk bekerja, karena bisa menguras dompet anda. Tetapi jika sudah mempunyai uang lebih, tentu modifikasi tidak lah masalah. Truk yang bagus, otomatis banyak yang dapat perhatian dari orang-orang sekitar.


Seperti yang dilakukan oleh truk salah satu RAJESTI Team berikut ini. Sang pemilik merubah total tampilan kabinnya, menjadi seperti layaknya Head tractor Volvo FH.


Truk ini sangat keren dan paling beda di event Kontes Akbar Modifikasi Truk dari Kayusuper yang berlangsung di Yogyakarta. Truk tersebut memilih warna merah tua kecoklatan, seperti pada seri Volvo FH 16 750.



 Dibagian belakang terdapat sebuah roda besera velg yang unik terpasang pada tutup bak truk ini. Ditambahkan juga Spoiler yang menjulang tinggi, sehingga dibelakang tidak tampak biasa saja.



Truk yang didesain oleh Rajawali sakti dari Jepara. Selain tampilan luarnya yang diberi knalpot variasi dibagiaan kanan kiri belakang kabin, didalamnya juga tidak ketinggalan untuk dirubahnya. Terdapat aplikasi sound system yang bisa memanjakan para penumpang didalam kabin, warna yang sesuai dengan bodinya, membuat bagian dalam truk ini lebih adem dan berkelas.
Pokoknya keren banget deh Mitsubishi Fuso Canter yang satu ini, sangat menggetarkan hati!. Gimana apakah ada yang ingin truknya dirubah sedemikian rupa? siapkan kocek yang lumayan besar.

Pemilik   : Penjol
Karoseri : Rajawali Sakti
Asal       : Kudus

semoga bermanfaat, bagikan ke dulur yang lain biar merka semua tahu

sumber >> indotrucker.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar